Senin, 16 September 2013

IMO 2013

Pada tanggal 12 September 2013 lalu keluarga besar UNDIP berbahagia karena tim PIMNAS UNDIP yang hanya berjumlah 10 tim telah berhasil mengantarkan UNDIP melesat ke peringkat 6 setelah sebelumnya hanya menempati posisi 18. Peringkat 6 ini berhasil ditempati atas pencapaian tim UNDIP yang meraih 2 medali emas dan 1 medali perak untuk PKM KC, serta juara favorit dari PKMK yang berasal dari FK. Belum surut rasa bahagia itu, kini UNDIP pun mendapat berita bahagia dari karena tim IMO 2013 FK UNDIP berhasil membawa pulang gelar Juara Umum untuk UNDIP.

IMO (Indonesian Medical Olimpiade) merupakan ajang kompetisi bagi mahasiswa Pendidikan Dokter dalam bentuk olimpiade yang digelar tiap tahun. Acara IMO 2013 ini diselenggarakan oleh FK UA dan ISMKI pada tanggal 12 hingga 16 September 2013 dengan melibatkan 72 FK di Indonesia.Terdapat 6 cabang lomba di IMO 2013 ini, yaitu: kardiorespirasi, digestif, neurologi dan psikiatri, muskuloskeletal, urogenitalia, dan penyakit infeksi

Hingga pada tanggal 15 September 2013 diumumkan finalis-finalis dari masing-masing cabang lomba, dan UNDIP merupakan finalis pada 5 dari 6 cabang lomba tersebut, yakni kardiorespirasi, disgestif, neurologi dan psikiatri, muskuloskeletal, dan urogenitalia. Dan puncaknya adalah ketika pada malam harinya diumumkan pemenang-pemenang pada setiap cabang. Daan FK UNDIP berhasil membawa pulang 2 medali emas, 2 medali perak,  dan gelar JUARA UMUM !

Tak terkira kebahagiaan kami ketika perjuangan teman-teman terbayarkan dengan membawa pulang gelar Juara Umum itu. Kami ucapkan selamat kepada seluruh anggota  tim IMO FK UNDIP 2013 yang telah berjuang keras hingga dapat menunjukkan pada masyarakat bahwa FK UNDIP memang berkualitas !






Selamat! We PROUD of you since the beginning!

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

BEM FK KM UNDIP
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran
Keluarga Mahasiswa Universitas Diponegoro
Jalan Prof Soedarto, SH Tembalang, Semarang

Sekretariat : Gedung A Lantai 1 FK UNDIP
BEM FK KM UNDIP | @BEMFKUNDIP | bemfkkmundip@gmail.com



Designed By Seo Templates and 3DESIGN