Selasa, 03 September 2013

Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM) FK UNDIP

Kementerian Riset dengan komitmennya meningkatkan iklim penelitian dan keilmuan di FK UNDIP terus melakukan inovasi bagi FK. Kali ini, untuk pertama kalinya PIM diselenggarakan di FK dan diikuti oleh tiga jurusan sekaligus.

Dengan mengangkat tema "Explore your capability with research for a better nation  quality" dan masih bertopik 'Kesehatan', PIM FK ini dibuat mirip dengan PIMNAS oleh DIKTI karena memang dipersiapkan juga untuk mengupgrade skill dan kesiapan mahasiswa FK UNDIP dalam kegiatan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) dan PIMNAS nantinya.

Adapun kategori lomba terdiri dari 5 kelompok, yaitu PKM GT (Gagasan Tertulis),  PKM-AI (Artikel Ilmiah), PKM-K (Kewirausahaan), PKM-M (Pengabdian kepada Masyarakat), dan PKM-P (Penelitian).

Peserta merupakan kelompok yang beranggotakan 3-5 mahasiswa aktif FK UNDIP yang dibuktikan dengan fc KTM (lintas jurusan sangat diperbolehkan), yang nantinya akan memilih kategori yang diinginkan (boleh lebih dari 1). Untuk format penulisan, format penulisan pun disamakan dengan format penulisan PKM DIKTI 2013, yang dapat diunduh di sini

Langkah-langkah untuk mengikuti PIM FK ini adalah sebagai berikut:

1. Terlebih dahulu peserta mendaftar via sms dengan format : [PIM (GT,AI,K,M,P)]_[Nama Kelompok]_[Jurusan]_[No.Hp] ke Aini (085733494719) atau Anisa (085641670181). 

2. Peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 30.000,-/karya tulis maksimal tanggal 30 September 2013 via transfer ke rekening bank yang telah ditentukan. Jangan lupa memberikan konfirmasi pengiriman setelah melakukan pembayaran ke Aini (085733494719) Anisa (085641670181)

3. Mengumpulkan karya tulis original dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Hardfile karya tulis dibuat rangkap 3 dan dikumpulkan di Ruang Kesekretariatan BEM FK KM UNDIP gedung A lantai 1. Serta softfile melaui email ke risetbemfk123@gmail.com maksimal tanggal 13 Oktober 2013

4. Finalis akan diumumkan pada 21 Oktober 2013
5. Finalis mempresentasikan hasil karyanya, kemudian diumumkan pemenang-pemenangnya

Jadi, ayo ikut berkontribusi bagi kemajuan bersama ! Semangat Inovatif Prestatif ! :D

Info lebih lengkap  juga dapat diakses di http://risetbemfkundip.blogspot.com/ :)
Share This

1 komentar:

  1. titanium watches - TIITIAN ARTICS
    Custom, premium watches designed and manufactured in China are made titanium bars by infiniti pro rainbow titanium flat iron the best titanium cartilage earrings in Classic T-Series watches titanium muzzle brake come in different colours from stainless steel and micro touch trimmer ivory.

    BalasHapus

Contact Us

BEM FK KM UNDIP
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran
Keluarga Mahasiswa Universitas Diponegoro
Jalan Prof Soedarto, SH Tembalang, Semarang

Sekretariat : Gedung A Lantai 1 FK UNDIP
BEM FK KM UNDIP | @BEMFKUNDIP | bemfkkmundip@gmail.com



Designed By Seo Templates and 3DESIGN