Senin, 04 November 2013

Salam Riset!

Pentingnya kerjasama dan kesinergisan berbagai profesi kesehatan merupakan hal yang secara umum telah diketahui masyarakat. Kesuksesan usaha dalam dunia kesehatan bukan hanya tergantung dari satu profesi kesehatan saja, melainkan semua profesi kesehatan yang saling berhubungan membentuk suatu sistem . Untuk menambah wawasan dan pemahaman mengenai sistem interprofesi yang harus saling bersinergi itu, Kementerian Riset BEM FK KM UNDIP mengadakan sebuah acara Interprofesional Talkshow dengan tema "Health Provider Sinergism for Better Nation -Kita Bersama, Mengabdi pada Negeri Tercinta".

Talkshow ini merupakan salah satu forum diskusi ilmiah keprofesian dan juga merupakan salah satu acara puncak PIM FK UNDIP 2013. Talkshow yang akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 9 November 2013 pukul 10.00 di RSG FK Undip Tembalang ini mengangkat 3 topik yang digabungkan menjadi satu, yakni Perkembangan baru Ilmu Kedokteran, Gizi, dan Keperawatan.

Dengan menghadirkan 3 pembicara yang ahli di bidangnya, talkshow ini  akan memberikan banyak sekali manfaat dan tambahan ilmu untuk mahasiswa FK UNDIP.
Ayo turut berpartisipasi dalam kesinergisan ini! Segera daftarkan diri melalui SMS dengan format NAMA_NIM_JURUSAN ke Fera (085640017950)

Hanya dengan 15k, teman-teman bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sertifikat, dan snack!
Kami tunggu ya, wahai calon dokter, dietitian, dan nurse Indonesia!

Salam Sinergi! :D
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

BEM FK KM UNDIP
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran
Keluarga Mahasiswa Universitas Diponegoro
Jalan Prof Soedarto, SH Tembalang, Semarang

Sekretariat : Gedung A Lantai 1 FK UNDIP
BEM FK KM UNDIP | @BEMFKUNDIP | bemfkkmundip@gmail.com



Designed By Seo Templates and 3DESIGN